Enemy Territory: Quake Wars

Enemy Territory: Quake Wars – Enemy Territory: Quake Wars adalah game video penembak orang pertama berbasis tim online, dan merupakan tindak lanjut dari Quake IV.

Enemy Territory: Quake Wars

promode – Ini adalah game pertama dalam seri yang tidak diberi peringkat M untuk Dewasa. Ini juga merupakan game pertama dalam seri yang diberi peringkat T untuk Remaja oleh ESRB (Dengan deskripsi Bahasa Ringan dan Kekerasan. Darah Ringan ditampilkan tetapi hanya di versi PC).

Melansir fandom, Ini diatur di alam semesta fiksi ilmiah yang sama dengan Quake II dan Quake IV , dengan ceritalatarminimal yang berfungsi sebagai prekuel Quake II. Ini adalah game yang berfokus pada multipemain kedua dalamseri Quake (setelah Quake III Arena ).

Baca juga : Review Games Quake Serie 4

Quake Wars menampilkan gameplay yang mirip dengan Wolfenstein: Enemy Territory , tetapi dengan penambahan kendaraan dan pesawat yang dapat dikontrol serta beberapa penerapan AI, tim asimetris, peta yang jauh lebih besar, dan opsi bot yang dikendalikan komputer. Tidak seperti game Enemy Territory sebelumnya, Quake Wars adalah rilis komersial daripada unduhan gratis. Ada edisi kolektor yang dirilis juga.

Enemy Territory: Quake Wars dikembangkan oleh Splash Damage untuk Windows menggunakan versi modifikasi dari mesin id Tech 4 id Software dengan teknologi rendering MegaTexture. Game ini dirilis untuk Xbox 360 dan PlayStation 3 pada tanggal 27 Mei 2008.

Pada tanggal 18 Maret 2008, Aspyr Media merilis judul untuk Mac OS X. Splash Damage dan ID Software telah menghentikan rilis game tersebut dan dengan demikian dianggap sulit untuk temukan dan dapat dibeli dari toko online seperti Amazon yang terus menjual game melalui pengguna yang ingin menjual salinannya.

Gameplay

Quake Wars adalah game berbasis kelas, fokus pada tujuan, dan berorientasi tim. Tim didasarkan pada teknologi manusia (GDF) dan alien (Strogg). Sementara tim asimetris, kedua belah pihak memiliki senjata dan alat dasar yang sama untuk menyelesaikan tujuan.

Tidak seperti game online berbasis tim lainnya (seperti seri Battlefield ), gameplaynya jauh lebih fokus pada satu atau dua tujuan utama sekaligus, daripada tersebar di seluruh area pertempuran. Ini memungkinkan situasi pertempuran yang jauh lebih fokus dan intens, mirip dengan mode serangan Unreal Tournament yang asli .

Setiap kelas pemain biasanya memiliki tujuan baru yang muncul selama bermain game, berkali-kali didasarkan pada kemampuan spesifik kelas itu. Game ini juga memiliki kemampuan untuk mengelompokkan pemain ke dalam tim api untuk strategi terkoordinasi yang lebih besar. Fireteams ini dapat dibuat oleh pengguna atau game yang dihasilkan tergantung pada misi yang dipilih oleh pemain.

Game ini memiliki sistem penghargaan poin pengalaman (XP), yang memberi penghargaan kepada setiap pemain beberapa poin tergantung pada misi yang diselesaikan. Akumulasi XP ini kemudian mengarah ke pembukaan kunci yang dapat bervariasi dari ketersediaan peralatan/senjata baru hingga kemampuan seperti gerakan yang lebih cepat atau senjata yang lebih akurat. Hadiah ini direset ke nol setelah menyelesaikan setiap kampanye, yang terdiri dari tiga peta unik, semuanya dengan lokal/wilayah yang sama.

Kelas

Soldier

Ini adalah kelas penyerangan GDF. Prajurit dapat memilih senjata berat, seperti N93 General Purpose Machine Gun (GPMG), Shotgun, Assault Rifle, dan N72 LAW Rocket Launcher. Dia juga membawa Granat Fragmentasi dan High Explosive Charge.

Medic

Spesialis medis GDF memberikan dukungan dan peran tempur. Dia menyembuhkan dan menghidupkan kembali rekan satu timnya dengan membagikan paket kesehatan dan menggunakan bantalan Defibrillator-nya. Medic dapat menerbangkan stasiun pasokan di lapangan, dan membawa N80 Assault Rifle.

Engineer

Engineer adalah kelas pendukung/pertahanan, membangun dan memperbaiki kendaraan, yang dapat digunakan, dan tujuan (seperti jembatan dan mesin). Dia juga menyebarkan dan memelihara menara pertahanan, seperti Anti-Personnel, Anti-Missile dan Anti-Vehicle deployables. Engineer membawa N22 Shotgun atau Assault rifle yang nantinya dapat diupgrade ke Grenade Launcher dan ranjau serbaguna.

Field Ops

Spesialis Dukungan Kebakaran GDF, Operasi Lapangan dapat mengerahkan senjata Dukungan Kebakaran di lapangan dan menetapkan target untuk mereka. Nya deployables termasuk Artileri Gun , Artileri Roket , dan Hammer Launcher . Dia juga dapat memanggil Serangan Udara dan membagikan amunisi kepada rekan satu regunya. Dia membawa N80 Assault Rifle yang dapat ditingkatkan menjadi riffle penyerangan scoped.

Covert Ops

Operasi Terselubung GDF mengkhususkan diri dalam infiltrasi tersembunyi, sniping, sabotase elektronik, dan pengintaian. Rangers dapat menggunakan PDA mereka untuk meretas dan menonaktifkan penyebaran musuh, dan menggunakan kamera 3rd Eye untuk memata-matai musuh dan menyampaikan lokasi mereka ke rekan satu regunya. The Covert Ops membawa N38 Sniper Rifle dan granat asap.

Aggressor

Aggressor membawa senjata Hyperblaster atau Obliterator Bosonic Orb, granat pecahan peluru (disebut sebagai granat pecahan peluru dalam game) dan Plasma Charge yang dapat meledak.

Technician

Teknisi membawa Lacerator atau Nailgun dan memasok rekan satu timnya dengan Stroyent, yang diperoleh dari mayat, yang berfungsi sebagai kesehatan dan amunisi untuk Strogg. Selain itu, ia mampu mengerahkan pemancar medan gaya dan mengubah mayat prajurit GDF menjadi titik spawn seluler.

Constructor

Memperbaiki objektif dinamis dan memasang turret anti-personil dan anti-kendaraan. Juga memiliki Repair Drone, alat perbaikan otomatis berbasis AI yang akan menyembuhkan kendaraan Strogg yang rusak dan dapat digunakan di dekatnya dan kembali ke Konstruktor sesudahnya.

Baca juga : Space Invaders Game Yang Cocok Untuk Anak-Anak

Oppressor

Opressor membawa Lacerator yang menembak cepat, menyebarkan dan memanggil di Plasma Mortar , Rail Howitzer , Dark Matter Cannon dan dapat memanggil Orbital Strike (serangan udara versi Strogg).

Infiltrator

Infiltrator membawa railgun untuk menembak, ditambah Bom Bio-Electric Pinch yang digunakan untuk melumpuhkan lawan. Penyusup kemudian dapat memiliki tubuh pemain GDF yang jatuh dan menggunakannya untuk tujuan sabotase atau spionase. Ia juga bisa menggunakan drone kamera untuk memata-matai musuh sekaligus menyelesaikan objektif dan menyerang musuh dari jarak jauh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *