Game ‘Quake’ Baru Telah Secara Resmi Dinilai oleh ESRB

‘Quake’ FPS klasik mungkin akan kembali

promode – Game Quake baru yang tidak dikenal telah dinilai oleh Entertainment Software Rating Board (ESRB) hanya beberapa hari setelah kebangkitan seri digoda oleh QuakeCon.

Game ‘Quake’ Baru Telah Secara Resmi Dinilai oleh ESRB – Daftar ESRB misterius menyatakan bahwa proyek Quake baru akan datang ke PC, PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X|S dan Nintendo Switch .

Game ‘Quake’ Baru Telah Secara Resmi Dinilai oleh ESRB

Game 'Quake' Baru Telah Secara Resmi Dinilai oleh ESRB

Sementara sifat permainannya masih belum diketahui, banyak penggemar berspekulasi bahwa ini bisa menjadi “edisi yang direvitalisasi” yang baru-baru ini kita dengar. Jadwal QuakeCon resmi, yang dirilis oleh Bethesda , menggoda “edisi yang direvitalisasi” dari pengembang MachineGames .

Acara, “Let’s Talk About Quake” menggoda kebangkitan seri yang akan datang. Deskripsi acara, yang sejak itu telah dihapus berbunyi: “ Quake kembali, Di utas khusus ini, John Linnemann dari Digital Foundry berbicara dengan Jerk Gustafsson dari MachineGames tentang warisan ikonik game dan apa artinya itu bagi keduanya. Pasangan ini juga akan mendiskusikan konten tambahan yang disumbangkan MachineGames untuk edisi yang diperbarui ini.”

Sayangnya, ringkasan peringkat tidak memberikan banyak hal, dan deskripsi yang agak kabur dapat dengan mudah diterapkan ke sejumlah proyek Quake :

“Ini adalah first-person shooter di mana pemain berperan sebagai seorang prajurit yang melakukan perjalanan melalui waktu untuk menghentikan kekuatan jahat dari menghancurkan umat manusia,” membaca deskripsi.

“Pemain melintasi lingkungan abad pertengahan seperti labirin dan menggunakan senapan, senjata paku, dan peluncur granat untuk membunuh berbagai musuh (misalnya, zombie, kekuatan iblis, kalajengking, manusia) dalam pertempuran lari-dan-senjata yang hingar bingar,” tambahnya.

“Pertempuran disertai dengan suara tembakan, jeritan kesakitan, dan ledakan besar. Efek percikan darah yang besar sering terjadi, dan beberapa serangan menyebabkan musuh meledak menjadi potongan berdarah. Beberapa area menggambarkan bagian tubuh yang dimutilasi di tanah atau jatuh dari langit-langit.”

Satu hal yang mungkin tidak, adalah rilis ulang yang sederhana. Menandai 25 tahun Quake pada bulan Juni, Bethesda meluncurkan sejumlah rilis ulang. Dan tidak mungkin mereka akan meluncurkan rilis ulang lain segera setelahnya.

Jadwal QuakeCon 2021 keluar, mengisyaratkan ‘Quake’ yang “direvitalisasi” Bethesda merilis jadwal resmi untuk QuakeCon 2021 tadi malam (12 Agustus), dan tampaknya ada pengumuman untuk Quake.

Dijalankan sebagai acara digital di Twitch sekali lagi mulai 19-21 Agustus, QuakeCon terlihat penuh dengan panel dan pajangan, mencakup rilis Bethesda yang akan datang seperti Deathloop , serta game langsung seperti Fallout 76 dan The Elder Scrolls Online.

Namun, ada perhatian khusus yang diberikan pada segmen yang dijadwalkan pada hari Jumat, 20 Agustus pukul 10:30 ET / 15:30 BST berjudul “Let’s Talk Quake ”.

Seperti yang dilaporkan di PC Gamer , deskripsi acara yang diubah sejak itu mengisyaratkan versi “direvitalisasi” yang tidak diumumkan dari Wolfenstein : pengembang MachineGames Orde Baru .

Deskripsi aslinya berbunyi: “ Quake kembali, Di utas khusus ini, John Linnemann dari Digital Foundry berbicara dengan Jerk Gustafsson dari MachineGames tentang warisan ikonik game dan apa artinya itu bagi keduanya. Pasangan ini juga akan membahas konten tambahan yang telah disumbangkan MachineGames untuk edisi yang direvitalisasi ini.”

Tidak jelas apakah “revitalisasi” menyiratkan remake, remaster, atau reimagining, mungkin dengan cara yang sama bahwa game Wolfenstein baru telah mengadopsi lebih banyak pendekatan naratif. Namun, MachineGames sebelumnya telah merayakan ulang tahun ke-20 Quake dengan episode baru untuk game aslinya.

Baca Juga : Enemy Territory: Quake Wars PS3

Karena Quake juga merayakan hari jadinya yang ke-25 tahun ini, kemungkinan besar akan ada sesuatu untuk menandai peristiwa tersebut. Hal ini sebenarnya mungkin terungkap pada awal QuakeCon 2021, di mana setelah intro ada slot “Merayakan 25 tahun Quake dengan id Software dan MachineGames”.

Angsuran terbaru dalam seri ini adalah judul PC gratis untuk dimainkan Quake Champions, yang juga mendapatkan peta Quake asli untuk merayakan ulang tahun ke 25. Di tempat lain, battle royale berbasis jarak dekat Naraka: BladePoint telah mencapai Top 10 Steam saat diluncurkan dengan puncak 70.731 pemain bersamaan.