Panduan dan Tips Quake : Cara Mendapatkan Semua Achievements di Quake

Panduan dan Tips Quake : Cara Mendapatkan Semua Achievements di Quake – Panduan ini difokuskan pada informasi yang dibutuhkan untuk mendapatkan pencapaian yang lebih keras di Quake.

Panduan dan Tips Quake : Cara Mendapatkan Semua Achievements di Quake

promode – Saat ini sedang dibangun dan informasi lebih lanjut akan ditambahkan segera.

1. Nightmare: Quake

Selesaikan Quake on Nightmare dalam satu pemain. Untuk menemukan portal Kesulitan Mimpi Buruk, mulailah permainan baru dan buka portal kesulitan apa pun. Kemudian menuju pintu masuk ke Episode 4: The Elder World dan lompat ke air.

Baca Juga : Panduan Quake Champions: Tips, Trik, dan Strategi

Air benar-benar melayang di udara dan jika Anda berenang terlalu jauh ke bawah, Anda akan jatuh. Saat berenang di air berbalik dan berenang di bawah langkan tempat Anda berdiri sampai menabrak dinding. Sekarang berhenti berenang dan biarkan diri Anda jatuh.

Alih-alih jatuh ke lantai, Anda malah akan mendarat di beberapa balok kayu. Lihatlah ke sekeliling dan Anda akan melihat jalan keluar di dinding dan masuklah ke dalam. Di ujung terowongan adalah portal Kesulitan Mimpi Buruk. Masuk ke portal untuk mengaktifkan Kesulitan Mimpi Buruk dan teleportasi kembali ke area pemilihan episode.

Sekarang Kesulitan Mimpi Buruk telah diaktifkan, Anda harus mengalahkan keempat episode Quake dan bos terakhir untuk mendapatkan pencapaian. Dalam Kesulitan Mimpi Buruk, kesehatan maksimum Anda dibatasi pada 50, bukan 100. Jika Anda mengalami kesulitan, saya sarankan mengikuti panduan rahasia ini, karena kesehatan ekstra tersembunyi, amunisi, dan terutama item Quad Damage dan Pentagram of Protection akan sangat berguna dalam mode kesulitan ini.

2. Nightmare: Scourge of Armagon

Menyelesaikan Scourge of Armagon di Nightmare dalam satu pemain. Untuk menemukan portal Kesulitan Mimpi Buruk di Scourge of Armagon, mulai permainan baru dan pergilah ke koridor kiri bertanda “MUDAH”. Ikuti koridor sekitar sampai Anda menemukan tanda EXIT yang menunjuk ke tanda “MUDAH” lainnya. Jangan masuk ke sana, tetapi teruskan menyusuri koridor ke kanan.

Di kamar sebelah Anda akan menemukan area penyimpanan untuk peti. Bergerak di antara celah di tengahnya. Dari sini Anda bisa melihat tumpukan berbagai peti berwarna cokelat. Lompat yang lebih kecil untuk menemukan lift yang akan membawa Anda ke area yang berisi portal Kesulitan Mimpi Buruk. Dengan mengaktifkan Kesulitan Nightmare, Anda dapat menyelesaikan tiga episode yang berisi Scourge of Armagon untuk mendapatkan pencapaian ini.

3. Nightmare: Dissolution of Eternity

Selesaikan Dissolution of Eternity on Nightmare dalam single player. Untuk menemukan portal Kesulitan Mimpi Buruk di Dissolution of Eternity, mulailah permainan baru dan segera masuk ke salah satu portal kesulitan. Segera setelah Anda muncul di sisi lain teleporter, berhenti dan berbalik. Sakelar merah pertama yang dapat ditembakkan berada di belakang teleporter. Anda bisa melihatnya dari samping atau hanya menembaknya melalui teleporter itu sendiri.

Lanjutkan dan Anda akan datang ke dua pintu yang mengarah ke episode yang berbeda. Jangan masuk ke dalamnya, alih-alih pergi ke kiri dan perhatikan baik-baik di bagian atas dinding untuk menemukan sakelar merah kedua yang dapat ditembakkan. Sekarang menuju ke sisi berlawanan dari ruangan ini dan di posisi yang sama di bagian atas dinding adalah sakelar merah ketiga yang dapat ditembakkan.

Sekarang ketiga sakelar telah diaktifkan, pergilah ke tengah ruangan dan Anda akan melihat beberapa lava tidak menyenangkan yang tergantung di langit-langit. Dua lift kecil sekarang aktif di bawah lava ini yang akan mendorong Anda ke teleporter dan mengaktifkan Kesulitan Nightmare. Sekarang setelah Kesulitan Mimpi Buruk aktif, Anda sekarang dapat melanjutkan ke pemilihan episode dan mengalahkan dua episode di Dissolution of Eternity untuk mendapatkan pencapaian ini.

4. Nightmare: Dimension of the Past

Dimension of the Past di Nightmare dalam pemain tunggal.

5. Nightmare: Dimension of the Machine

Dimension of the Machine di Nightmare dalam pemain tunggal.

6. Secret Exit: Quake Episode 1

Temukan jalan keluar rahasia di Quake Episode 1: Dimension of the Doomed. Pintu keluar rahasia terletak di level E1M4: The Grisly Grotto. Lanjutkan melalui level sampai Anda naik lift dan masuk ke ruangan yang berisi lima sakelar coklat di lantai semua dengan simbol Quake di atasnya. Melewati mereka semua dalam urutan apa pun akan mengaktifkan perangkap kuku di sekitar ruangan tetapi setelah semuanya ditekan, dua pintu akan terbuka di dekatnya.

Baca Juga : Mengulas Lebih Dekat Dengan Game Boom Beach

Lompat ke bawah salah satu lubang dan tekan tombol biru yang ada di dekatnya. Kemudian kembali ke lift dan lompat ke lubang lainnya dan tekan tombol biru lainnya. Sebuah pesan yang menyatakan “Sebuah gua rahasia telah dibuka” akan muncul. Kembali ke area banjir besar yang Anda lewati sebelumnya di level dan cari pintu masuk gua baru di bawah air. Pergilah ke permukaan untuk menemukan rahasia dan jalan keluar ke level rahasia untuk episode ini: E1M8: Ziggurat Vertigo.

7. Secret Exit: Quake Episode 2 & Well of Wishes

Temukan jalan keluar rahasia di Quake Episode 2: The Realm of Black Magic. Temukan Sumur Harapan di Crypt of Decay. Pergilah ke level E2M3: The Crypt of Decay yang berisi Well of Wishes dan secret exit. Mengumpulkan keduanya sekaligus adalah ide yang bagus karena yang satu mengarah ke yang lain.

Lanjutkan hampir sepanjang level sampai Anda tiba di jembatan besar yang penuh dengan jebakan paku yang menembaki Anda. Pintu masuk ke Sumur Harapan ada di dekat sini, tetapi pertama-tama kita perlu menemukan sakelar tersembunyi untuk membuka pintu keluar rahasia. Berjalanlah melintasi jembatan ini dan Anda akan menemukan sebuah ruangan kecil dengan beberapa balok persegi yang ditumpuk.

Lihat ke langit-langit untuk menemukan sakelar merah yang dapat dibidik. Ini memicu beberapa langkah kecil dan dinding tersembunyi di antara blok persegi. Tekan tombol push yang Anda temukan di area kecil ini yang akan membuka pintu keluar rahasia nanti.

Kembali ke jembatan dengan perangkap paku dan perhatikan baik-baik dinding yang jauh untuk melihat ceruk tersembunyi yang sangat gelap. Lakukan lompatan berlari ke ceruk gelap dan kemudian Anda akan melihat bagian dinding yang sangat tipis yang dapat Anda ikuti.

Akhirnya di ujung ini adalah lubang gelap di dinding yang bisa Anda lompati untuk menemukan “Sumur Harapan” yang berisi Dopefish yang legendaris. Saat Anda keluar dari area Well of Wishes, belok kanan dan Anda akan segera menemukan pintu masuk ke pintu keluar rahasia yang mengarah ke E2M7: The Underearth.

8. Secret Exit: Quake Episode 3

Temukan jalan keluar rahasia di Quake Episode 3: The Netherworld. Jalan keluar rahasia dapat ditemukan di level E3M4: Satan’s Dark Delight. Di sebuah ruangan besar Anda akan melihat beberapa platform yang dipenuhi dengan lava. Perhatikan baik-baik di bawah tangga Anda turun untuk melihat lubang melingkar di lava. Cukup lompat ke bawah untuk menemukan jalan keluar ke level rahasia untuk episode ini: E3M7: The Haunted Halls.

9. Secret Exit: Quake Episode 4

Temukan jalan keluar rahasia di Quake Episode 4: The Elder World. Jalan keluar rahasia untuk episode ini dapat ditemukan di E4M5: Hell’s Atrium. Jalan keluar rahasia ini bisa terlewatkan jika Anda tidak hati-hati. Setelah Anda memperoleh Kunci Perak, sangat penting bagi Anda untuk TIDAK menggunakannya untuk menaikkan jembatan di atas lava.

Sebaliknya, Anda harus membuat beberapa lompatan halus di kutub yang mencuat dari lava. Lompat ke salah satu kutub terdekat dan kemudian ke kutub berikutnya. Dari sana lakukan lompatan lagi ke tanah padat. Setelah Anda ke sisi lain, Anda dapat membuka pintu terdekat dengan Kunci Perak yang tidak digunakan dan mendapatkan akses ke level rahasia untuk episode ini: E4M8: Kota Tanpa Nama.

10. Secret Exit: Scourge of Armagon Episode 1

Temukan jalan keluar rahasia di Scourge of Armagon Episode 1: Fortress of the Dead. Pintu keluar rahasia ditemukan di tingkat 2 episode: HIP1M2: Fasilitas Penyimpanan. Untuk menemukan jalan keluar rahasia ini, Anda memerlukan senjata Proximity Launcher. Maju melalui level dan segera setelah Anda memperoleh Kartu Kunci Emas, Anda akan menemukan Peluncur Kedekatan.

Turun ke kamar tepat di depan Anda. Di atas pintu di ruangan itu adalah saklar target merah yang untuk sementara mengaktifkan pintu & jembatan keluar rahasia. Masalahnya adalah itu mati sebelum Anda dapat berlari melintasi jembatan kekuatan dan mencapainya. Untuk mengatasi batas waktu ini, lengkapi Proximity Launcher dan tembakkan granat jarak langsung ke sakelar target merah.

Granat kedekatan meledak setelah kira-kira 20 detik yang akan memberi Anda lebih dari cukup waktu untuk berlari melalui pintu di bawah sakelar, melewati jembatan kekuatan ( Quake Cara Mendapatkan Semua Achievement di Quake – Guide and Tips – Secret Exit: Scourge of Armagon Episode 1 – 864EA2B), menaiki tangga dan masuk ke pintu keluar rahasia.

11. Secret Exit: Scourge of Armagon Episode 2

Temukan jalan keluar rahasia di Scourge of Armagon Episode 2: Dominion of Darkness. Pintu keluar rahasia ditemukan di level 1 episode ini: HIP2M1: Alam Kuno.

Segera setelah Anda memasuki kastil, Anda akan menemukan sebuah ruangan dengan pintu yang aneh. Aktifkan perangkat di sebelahnya untuk membuat pintu berayun ke atas. Sekarang kembali ke atas tangga dan lakukan lompatan berlari di atas pintu lalu dorong batu bata yang sedikit mencuat dari dinding. Ini akan membuka area rahasia di sebelah pintu tetapi jalan melaluinya saat ini terhalang dan pesan “Penghalang ini dibuka di tempat lain” akan muncul. Ingat lokasi ini untuk nanti.

Lanjutkan melalui seluruh level sampai Anda mencapai pintu keluar besar untuk level tersebut. Jangan masuk ke dalam, ini hanya pintu keluar biasa, tetapi lihatlah di atas pintu keluar untuk melihat tombol merah yang dapat ditembakkan. Menembak ini akan menurunkan penghalang yang Anda temukan sebelumnya jadi kembali ke sana dan lanjutkan ke lift yang sekarang dapat diakses untuk menemukan level rahasia untuk episode ini: HIP2M6: Domain GREMLIN.

12. Secret Exit: Scourge of Armagon Episode 3

Temukan jalan keluar rahasia di Scourge of Armagon Episode 3: The Rift. Jalan keluar rahasia ditemukan di level 3 episode ini: HIP3M3: Limbo. Lanjutkan melalui level sampai Anda mencapai ruangan biru besar yang berisi Kunci Perak dan pipa besar dengan air yang mengalir keluar darinya. Tembak sakelar merah kecil di atas pipa dan tidak akan terjadi apa-apa, karena sakelar kedua juga perlu ditembak.

Sekarang setelah Anda memiliki Kunci Perak, kembali ke awal level dan buka kunci Pintu Kunci Perak. Di dalamnya Anda akan menemukan Kunci Emas tetapi yang benar-benar perlu Anda cari adalah balok kecil berbentuk salib berwarna putih di atas jeruji air. Tembak sakelar kedua ini dan sekarang setelah keduanya dipicu, kisi air akan terbuka. Saat Anda memasuki air, cari lubang di dasarnya. Berenanglah untuk menemukan jalan keluar rahasia ke level: HIPDM1: The Edge of Oblivion

13. Secret Exit: Dimensions of the Past

Temukan jalan keluar rahasia di Dimension of the Past. Jalan keluar rahasia ditemukan di dalam level E5M6: The Underworld.

14. Secret Exit: Dimension of the Machine

Temukan jalan keluar rahasia di Dimension of the Machine.

Di sini kita berakhir untuk Quake Bagaimana Mendapatkan Semua Prestasi di Quake – Panduan dan Tips semoga Anda menikmatinya. Jika menurut Anda kami lupa sesuatu untuk disertakan atau kami harus memperbarui postingan, beri tahu kami melalui komentar, dan kami akan memperbaikinya secepatnya! Terima kasih dan semoga harimu menyenangkan!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *