Panduan Quake Champions: Tips, Trik, dan Strategi

Panduan Quake Champions: Tips, Trik, dan Strategi – Quake Champions menandai angsuran kelima dalam seri Quake dari id Software dari penembak arena serba cepat. Seperti Quake Live sebelumnya, Quake Champions memungkinkan Anda bermain secara gratis melawan pemain dari seluruh dunia dalam berbagai pilihan mode permainan yang berakar pada gameplay cepat, lompatan roket, dan tembakan railgun.

Panduan Quake Champions: Tips, Trik, dan Strategi

promode – Pelajari tips dan trik berikut untuk memecah jalan Anda ke eselon atas pesaing. Di bawah ini, Anda akan menemukan bagian yang menawarkan penjelasan mendetail tentang mata uang, karakter, dan mekanisme permainan yang dapat dimainkan secara gratis.

Tips untuk Juara Quake

Kenali Lingkungan Anda, Peta di Quake Champions tidak pernah berubah. Siapa pun yang tidak tahu di mana senjata terbaik muncul dan area mana yang harus dihindari ketika pemain lain melakukan pembunuhan yang disebabkan oleh Quad Damage, akan langsung dirugikan. Pilih peta dan pelajari tata letaknya sampai Anda tahu senjata dan pemainnya menelurkan poin lebih baik daripada Anda tahu lingkungan Anda sendiri.

Baca Juga : Revisited : Permainan, Teknologi, Port, Legacy

Selesaikan Tujuan Harian, Setiap hari menghadirkan serangkaian tujuan harian baru, yang ditampilkan di menu utama saat Anda memulai permainan. Menyelesaikan tujuan harian memberi Anda Favor, mata uang dalam game Quake Champions yang dapat Anda gunakan untuk menyewa juara dan membeli kotak jarahan tipe ransel yang menampung bagian baju besi dan shader warna baru.

Sewa Juara Sebelum Membeli, Menyewa seorang juara menambahkannya ke daftar karakter Anda selama 24 jam waktu nyata. Setiap juara menawarkan kemampuan unik, diaktifkan dengan menekan F dalam game. Champion juga memiliki level maksimum health, armor, dan movement speed yang bervariasi. Anda dapat membeli juara menggunakan mata uang Platinum untuk membukanya secara permanen, tetapi Platinum membutuhkan uang sungguhan. Sewa dulu agar Anda tidak menghabiskan uang untuk juara yang akhirnya tidak Anda sukai.

Pemanasan, Sebelum pertandingan dimulai, Quake Champions memberi Anda waktu untuk berlari. Selain berkenalan dengan area utama arena, luangkan waktu ini untuk bereksperimen dengan kemampuan aktif juara Anda serta waktu cooldownnya. Saat pertandingan dimulai, Anda harus merasa percaya diri dengan jangkauan kemampuan Anda dan apakah itu lebih berguna dalam skenario ofensif versus defensif.

Jangan Pernah Berhenti Bergerak, Di Quake Champions, yang berakar dari penembak arena serba cepat tahun 1990-an, tetap diam adalah cara tercepat untuk mati. Tidak peduli apa yang Anda lakukan, di mana pun Anda berada, tidak peduli seberapa mengesankan keunggulan Anda di atas lawan Anda—teruslah bergerak. Saat Anda mendekati senjata, berputar dan berjalan mundur untuk mengambilnya sehingga Anda dapat waspada terhadap lawan yang mencoba menyelinap di belakang Anda.

Remap Ikatan Kunci, Quake Champions memetakan gerakan, senjata, lompatan, dan setiap aksi dalam game lainnya ke ikatan kunci default. Beberapa dari ikatan tersebut bekerja lebih baik daripada yang lain. Senjata, misalnya, dipetakan ke 1 hingga 0 di bagian atas keyboard Anda. Lima kunci pertama mudah dijangkau dengan jari telunjuk kiri Anda, yang harusnya selalu berada di “D”, tetapi hal terakhir yang Anda inginkan terjadi selama pertandingan adalah berlari lebih dulu ke dinding (atau roket) karena Anda berusaha menekan tombol lebih jauh ke kanan. Petakan ulang senjata lebih jauh ke bawah baris atas ke tombol yang lebih mudah diakses, seperti tombol roda mouse dan baris huruf paling bawah.

Kuasai Peluncur Roket, Pemain terbaik tahu cara optimal untuk menembakkan peluncur roket. Sebuah roket yang ditembakkan langsung ke lawan mudah dihindari; sebagai gantinya, tembak di kaki mereka. Bahkan jika Anda meleset, roket akan meledak ketika menyentuh tanah dan memukul pemain mana pun dalam radius ledakannya. Kerusakan akibat percikan mungkin tidak seberbahaya serangan langsung, tetapi beberapa kerusakan lebih baik daripada tidak sama sekali.

Pelajari Cara Melompat Roket, Rocket-jumping berasal dari judul Quake perdana id Software pada tahun 1996. Manuver berisiko ini mendorong Anda ke atas ke platform yang tidak terjangkau dengan mengorbankan sebagian kesehatan Anda. Lakukan lompatan roket dengan membidik kaki Anda dan menembakkan roket bersamaan dengan Anda menekan tombol lompat.

Tahu Kapan dan Bagaimana Pindah, Sama seperti beberapa senjata bekerja lebih baik dalam situasi tertentu daripada yang lain, Anda harus mengubah bagaimana dan kapan Anda bergerak untuk tetap hidup melawan senjata yang berbeda. Jika Anda melihat peluncur roket tergenggam di tangan lawan Anda, jaga jarak dan tembak-menembak di sekitar mereka sambil menembak balik ke arah mereka. Di sisi lain, Kerusakan Petir hanya mematikan ketika lawan dapat mengenai Anda dengan aliran energi yang stabil; bergerak tak menentu untuk membuat mereka menebak-nebak.

Ubah Senjata Awal Anda, Tidak peduli juara mana yang Anda bawa ke pertempuran, Anda dapat mengubah senjata awal Anda senapan, senapan mesin, atau pistol paku dengan mengeklik opsi untuk mengganti juara atau memulai senjata setelah Anda mati. Opsi ini muncul setiap kali Anda terfragmentasi, jadi jangan ragu untuk bermain-main dengan juara dan senjata sampai Anda menemukan kombinasi yang sesuai dengan gaya bermain Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *