Quake baru saja mendapatkan Horde Mode resmi, pada tahun 2021

Quake baru saja mendapatkan Horde Mode resmi, pada tahun 2021

Konten baru hadir di Quake yang dimodernisasi MachineGames

promode – Bethesda Softworks, penerbit di balik remaster Quake tidak perlu merilis konten baru; mereka bisa saja memesan visual yang ditingkatkan dan menyebutnya sehari. Tapi tidak, Bethesda dan MachineGames, pengembang di balik Quake yang diperbarui , memberikan pembaruan besar yang mengejutkan untuk game pada hari Kamis, termasuk Mode Horde baru (bersama dengan beberapa peningkatan kualitas hidup dan perbaikan bug).

Quake baru saja mendapatkan Horde Mode resmi, pada tahun 2021 – Mode Horde akan membiarkan hingga empat pemain melawan gelombang musuh dan bos dalam permainan co-op. Pemain dapat mencoba sendiri, atau membawa bot untuk membantu di empat peta yang dibuat khusus untuk mode baru. Quake juga mendukung add-on baru bernama Honey , sebuah mod yang menghadirkan peta baru seperti ruang bawah tanah dan kuil bawah tanah ke dalam game.

Quake baru saja mendapatkan Horde Mode resmi, pada tahun 2021

Quake baru saja mendapatkan Horde Mode resmi, pada tahun 2021

The Quake remaster diluncurkan pada Agustus dan diperbarui permainan untuk dijalankan pada 60 frame per detik dan pada resolusi 4K. Itu juga mendapat ekspansi baru dari pengembang Wolfenstein MachineGames , studio yang sama di belakang Mode Horde baru Quake. Selain Steam, Quake versi PC kini juga sudah tersedia di Epic Games Store.

Quake asli dirilis pada tahun 1996 dan berfungsi sebagai penerus id untuk seri Doom. Ini diluncurkan sebagai FPS pemain tunggal, tetapi kemudian menjadi penembak arena multipemain yang populer. Bethesda mengakuisisi id Software dan waralabanya pada tahun 2009, yang sekarang berfungsi sebagai penerbit untuk seri tersebut.

Quake mendapatkan mode gerombolan lebih dari dua dekade setelah dirilis. Quake mendapat mode gerombolan resmi Jumat. Ya, seperti dalam penembak orang pertama yang menentukan genre oleh Id Software yang keluar pada tahun 1996.

Pada bulan Agustus, Bethesda merilis kembali penembak retro untuk platform modern dengan sambutan yang cukup bersinar . Machine Games, studio di balik Wolfenstein: The New Order , sangat penting dalam remaster Quake . Sekarang, mereka telah menambahkan mode gerombolan co-op 1-4 pemain ke dalam game — sepenuhnya gratis.

Baca Juga : Quake berusia 25 tahun: John Romero melihat kembali FPS legendaris yang hampir merobek id Software

Mode Horde bekerja seperti ini: musuh datang dalam gelombang sementara pemain harus memotongnya untuk maju ke gelombang berikutnya. Setiap gelombang ketiga, monster bos muncul. Setelah mati, pemain mendapatkan kunci emas yang memungkinkan semua orang meninggalkan level. Semakin cepat semua ini selesai, semakin banyak poin yang Anda dapatkan.

Pembaruan ini juga membawa ekspansi kampanye yang disebut Honey . Ini adalah tambahan yang cukup rapi, seperti yang dibuat oleh seorang modder bernama Christian Grawert beberapa tahun yang lalu. Bagian yang keren? Grawert kemudian menjadi desainer tingkat senior di MachineGames. Bethesda berbicara dengannya tentang bagaimana dia membuat Madu .

“Awalnya saya membuatnya menggunakan WorldCraft dan beberapa alat yang saya tulis sendiri,” kata Grawert melalui blog Bethesda . “Untuk rilis ini meskipun saya telah melalui dan memperbarui level menggunakan TrenchBroom. Saya agak lambat dalam memulai TrenchBroom, tetapi setelah terbiasa, saya tidak dapat membayangkan menggunakan yang lain akhir-akhir ini.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *