Quake remaster : Every Weapon, Ranked

Quake remaster : Every Weapon, Ranked – Pada QuakeCon tahun ini, Microsoft dan Bethesda memulai acara dengan merilis versi remaster dari Quake asli untuk semua konsol utama dan PC.

Quake remaster : Every Weapon, Ranked

promode – Quake adalah salah satu seri penembak orang pertama paling ikonik yang pernah dirilis. Gim aslinya dikenang tidak hanya karena grafis dan presentasinya yang revolusioner, tetapi juga karena persenjataannya yang luar biasa.

Melanasir cbr.com, Gim asli memperkenalkan pemain ke sejumlah besar senjata luar biasa yang akan menjadi ikon dalam sejarah penembak orang pertama.

Jadi dengan Quake remaster baru yang sekali lagi mempertaruhkan persahabatan di arena deathmatch, sekarang adalah waktu yang tepat untuk memberi peringkat gudang ikon instrumen mematikan dari yang paling tidak mematikan hingga yang sangat berbahaya.

Baca juga : Quake Remaster : Episode New MachineGames

1. Axe

Seperti kebanyakan penembak lain di era ini, senjata jarak dekat terasa lebih seperti inklusi lelucon daripada opsi yang layak. Itu tidak berarti bahwa pemain tidak mempercepat Quake hanya dengan menggunakan kapak, tetapi bagi sebagian besar pemain, helikopter bergagang pendek ini bahkan tidak menakutkan bagi pepohonan. Cukup banyak hanya digunakan sebagai upaya terakhir, kapak paling baik disimpan dan dilupakan.

2. Shotgun

Mungkin ingin meningkatkan serinya sendiri, pengembang John Carmack dan perusahaan di id Software menghindari pistol awal yang biasa ditemukan di game DOOM -nya untuk memberi pemain senapan aksi pompa sebagai senjata api pertama yang diperoleh di Quake . Senapan itu berfungsi sebagai pistol versi Quake dan sama kuatnya dengan pistol. Meskipun berfungsi sebagai senjata cadangan yang andal, senapan biasa memiliki kekurangan karena akan selalu berada di posisi kedua setelah senapan laras ganda.

3. Nailgun

Pada dasarnya berfungsi sebagai senapan mesin ringan Quake , nailgun adalah senjata yang tampak sangat baik tetapi agak pekerja keras. Mampu menembakkan proyektil paku dengan kecepatan tinggi, itu adalah senjata api otomatis yang agak lemah yang akan segera dibuang oleh pemain untuk sesuatu yang lebih keras. Sama seperti senapan, nailgun menderita kompleks inferioritas yang disajikan oleh kakak laki-lakinya yang lebih kuat, yang meningkatkannya dalam hampir segala hal.

4. Super Nailgun

Setelah raksasa multi-laras ini diperoleh, pemain akan dimaafkan karena lupa bahwa nailgun biasa bahkan ada. Super Nailgun mungkin menembak dengan kecepatan yang sama dengan adiknya, tetapi menggandakan kerusakan yang diberikan kepada musuh, menjadikannya senjata yang jauh lebih unggul. Selain itu, animasi seperti pistol Gatling adalah salah satu yang paling keren dalam sejarah penembak, membangkitkan kenangan klasik DOOM chaingun, yang tidak pernah merupakan hal yang buruk.

5. Grenade Launcher

Peluncur granat adalah salah satu senjata paling menarik dari seluruh gudang Quake karena, pada penggunaan pertama, tampaknya menjadi gimmick yang berat dan lamban dalam eksekusi. Namun, dengan sedikit latihan, itu bisa menjadi senjata yang sangat mematikan yang tidak hanya meledakkan musuh tetapi juga dengan gaya. Kunci untuk menggunakan senjata peledak ini adalah memaku busur proyektil berbentuk tabung, yang membutuhkan latihan. Namun, setelah teknik ini dikuasai, senjata ikonik ini adalah salah satu yang terbaik di dalam game.

6. Double-Barreled Shotgun

Jika ada satu hal yang id Software ketahui, itu adalah cara membuat senapan. Pengembang memulai dengan DOOM dan sekuelnya, menghadirkan dua senapan video game paling ikonik yang pernah dibuat. Quake membawa senapan ke 3D dan termasuk senapan laras ganda terbaik sepanjang masa. Benar-benar menghancurkan, dengan hubungan yang berkembang pesat, versi laras ganda ini telah membuat banyak persahabatan tegang di arena deathmatch selama bertahun-tahun dan terus berlanjut hingga hari ini.

7.Thunderbolt

Dikenal sebagai Lightning Gun, atau LG, superweapon ini adalah senjata yang akan menyerang ketakutan ke hati musuh di mana-mana. Dengan satu tarikan pemicu, Thunderbolt memungkinkan pemain untuk menggunakan kekuatan pencahayaan, meledakkan sinar kemarahan listrik yang melengkung ke siapa pun yang kurang beruntung berada di ujung yang lain. Thunderbolt adalah senjata super yang unik karena membutuhkan keterampilan; pemain harus memfokuskan sinar pada musuh dan membidik dengan benar untuk melepaskan kehancuran senjata yang sebenarnya.

Baca juga : Mengulas Game Super Mario Bros. 35 2020

8. Rocket Launcher

Tidak ada nomor satu lain dalam daftar ini selain peluncur roket paling ikonik yang pernah dibuat. Dari desainnya yang sederhana namun mudah diingat hingga hubungan ledakan yang akrab, peluncur roket Quake masih menjadi raja di dunia video game hingga hari ini. Selain proyektilnya yang cepat, kerusakan percikan yang luar biasa, dan keserbagunaan, ini adalah senjata yang memungkinkan pemain untuk membuat lompatan roket, mengubah multiplayer penembak orang pertama selamanya.

Jika tanpa alasan lain, memberikan pemain lompatan roket sudah cukup untuk menempatkan senjata luar biasa ini di atas daftar gudang senjata Quake dan peluncur roket video game pada umumnya.

Quake awalnya membuat pemain terpesona dengan grafis dan kecepatannya, tetapi penembak orang pertama yang ikonik ini tidak akan bertahan lama jika bukan karena senjatanya. Jadi, jalankan deathmatch dan buang semua yang ada untuk merayakan gudang senjata Quake yang luar biasa sekali lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *