Quake Remastered: 10 Tips Pemula Untuk PVP

Quake Remastered: 10 Tips Pemula Untuk PVP – Quake Remastered bisa menjadi game yang menakutkan untuk dimainkan bagi pemula. Berikut adalah beberapa tips untuk memulai pemain baru.

Quake Remastered: 10 Tips Pemula Untuk PVP

promode – Sudah lebih dari 20 tahun sejak Quake asli dirilis pada tahun 1998. Gaming telah berkembang pesat sejak saat itu, tetapi satu hal yang tidak berubah adalah betapa menyenangkan pengalaman arena. Kecepatan gerakan dan kecepatan Quake tidak seperti judul FPS modern lainnya.

Melansir gamerant, Sekarang game ini mendukung 60 FPS di konsol, segalanya terasa lebih cepat dan lebih lancar. Pemain baru dan yang kembali mungkin mengalami kesulitan menyesuaikan kecepatan dan sistem bidikan di Quake karena sudah lama sekali. Bahkan pemain OG Quake perlu memasukkan beberapa tips untuk menang dalam deathmatch standar. Orang-orang harus menggunakan tip universal di bawah ini untuk menjadi lebih baik dalam gaya permainan klasik Quake .

Baca juga : Petunjuk dan Tip Game Quake II

1. Dapatkan Rocket Launcher

Rocket Launcher adalah senjata Quake yang ikonik . Itu karena tidak ada senjata lain yang bisa bersaing dengannya . Super Nailgun dan Thunderbolt adalah senjata yang layak yang dapat menjaring beberapa pembunuhan multi, tetapi mereka tidak cocok untuk Rocket Launcher. Pemain harus mencari tahu di mana spawn dan kembali ke sana setiap kali mereka mati. Untuk menang di Quake , pengguna harus memiliki roket. Pastikan untuk mengambil kotak amunisi itu agar garis tetap hidup dengan peluncur.

2. Mengarahkan Dan Kecepatan Proyektil

Saat menggunakan Nailgun dan Rocket Launcher, orang perlu memperhitungkan kecepatan peluru yang sangat lambat . Dengan Nailgun, gamer akan ingin membidik ke mana musuh pergi alih-alih ke mana mereka berada.

Supernail Gun (yang memiliki tiga bilik) menembak dengan sangat cepat sehingga melewatkan beberapa tembakan bukanlah masalah. Demikian pula, peluncur Roket memiliki kecepatan peluru yang sangat lambat, dengan roket meledak saat tumbukan. Pimpin target lebih jauh dan bidik ke lantai atau dinding . Splash damage akan membunuh lawan yang tidak memiliki armor.

3. Pindahkan Dan Loot

Tidak seperti game FPS yang lebih modern, Quake mendorong pergerakan. Gamer harus berlari menuju loot segera setelah mereka muncul di . Meraih salah satu rompi baju besi memberikan keuntungan besar dalam tembak-menembak. Demikian juga, hampir semua senjata lebih baik daripada senapan dasar. Temukan senjata yang lebih baik dan cari tahu di mana Rocket muncul. Dibutuhkan banyak keterampilan untuk secara konsisten memukul tembakan di Quake , dan terus bergerak membuatnya semakin sulit bagi pemain lain. Dapatkan senjata yang lebih baik dan rompi untuk mendominasi lobi.

4. Sensitivitas Dan Akselerasi Tujuan

Sistem bidikan akan terasa sangat berbeda dari penembak orang pertama lainnya. Pada mouse dan keyboard dan konsol, sensitivitas yang lebih rendah lebih baik pada awalnya. Di konsol, Quake memiliki fitur akselerasi bidik yang terus menggerakkan layar dari kiri ke kanan bahkan setelah input dilakukan pada thumbstick kanan. Latihan dan waktu penting untuk alasan itu. Banyak orang akan berasumsi bahwa game memiliki jeda layar, tetapi sebenarnya tidak. Begitulah Quake asli dirancang untuk dimainkan. Untuk alasan itu, pemain mouse dan keyboard akan memiliki keunggulan membidik. Namun, pemain M+K tidak akan mendapatkan assist aim.

5. Menggunakan Gerakan untuk Bertujuan

Karena mekanisme dalam game, menggunakan WASD atau tongkat kiri pada pengontrol memberikan lebih banyak konsistensi saat membidik . Alih-alih menggunakan mouse/stik jempol kanan sepanjang waktu, memusatkan dan bergerak untuk mengubah posisi reticle dapat membantu pemain baru menyesuaikan diri dengan gaya permainan. Saat gamer semakin nyaman membidik, mereka dapat menggunakan mouse/stik kanan lebih banyak.

6. Bidang pandang

Orang-orang di semua platform dapat menyesuaikan bidang pandang mereka untuk meningkatkan area peta yang muncul di layar. Tidak mudah membidik dengan FOV tinggi pada awalnya, tetapi pada akhirnya akan membuat pengguna menjadi pemain yang lebih baik. Dengan mekanisme aiming di konsol, kebanyakan orang perlu menyesuaikan pengaturan sensitivitas mereka lagi untuk menemukan level yang terasa nyaman. Bidang pandang yang meningkat memberikan ilusi bahwa seorang pemain bergerak lebih cepat , yang juga membutuhkan waktu untuk beradaptasi.

7. Menembak Dan Melompat

Classic Quake hanya memiliki dua mekanisme gerakan nyata, yaitu strafing dan jumping. Strafing sangat efektif melawan semua senjata kecuali Rocket dan Thunderbolt. Dengan memberondong dari sisi ke sisi, pengguna pada dasarnya menjadi blur pada 60 fps. Musuh harus melakukan spam dengan menembakkan senjata mereka dan berharap mendapat pukulan. Lemparkan beberapa lompatan ke sana untuk menjadi target yang lebih sulit dipahami. Menyempurnakan gerakan membutuhkan waktu, tetapi bahkan pemula dapat menghindari beberapa peluru dengan menggunakan mekanik.

8. Menemukan Kecocokan

Setelah mereka membuat akun Bethesda, gamer dapat langsung masuk ke pertandingan multiplayer online. Satu-satunya mode yang tersedia untuk perjodohan publik adalah deathmatch tim. Namun, pemain juga dapat membuat lobi mereka sendiri. Di browser pertandingan, biasanya ada puluhan pertandingan publik yang berbeda untuk diikuti. Mereka termasuk variasi deathmatch, serta misi co-op. Siapa pun yang mengalami kesulitan menemukan kecocokan harus melihat melalui browser dan bergabung dengan kecocokan publik .

9. Cara Bermain Dengan Teman

Quake tidak memiliki sistem yang paling intuitif, tetapi orang-orang perlu mengingat bahwa game ini berusia 23 tahun . untuk bermain dengan teman, pemain harus bergabung dengan pertandingan yang sama di browser, atau membuat pertandingan . Setelah pertandingan dibuat, pemain dapat mengundang teman mereka baik dengan memberi mereka kode kamar atau dengan mengirimkan undangan di bawah opsi “Undang Teman”. Sayangnya, itu tidak dalam urutan abjad. Gulir ke bawah dan temukan nama pengguna mereka untuk mengundang setiap pemain.

10. Menggunakan Granat Launcher

Dalam kebanyakan skenario, Granat Launcher tidak berguna. Granat memiliki penundaan dua detik sebelum meledak, sehingga memudahkan lawan untuk menghindari ledakan. Namun, dampak langsung menyebabkan granat meledak . Pemain yang akhirnya menggunakan senjata ini perlu mendapatkan dampak langsung tersebut untuk mendapatkan pembunuhan. Ingat, kecepatan granat sangat lambat, jadi pimpin target untuk mendapatkan pembunuhan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *