Rumor: Game Gempa Baru dalam Pengembangan

Rumor: Game Gempa Baru dalam Pengembangan

promode – Detail terbaru dari jadwal QuakeCon 2021 muncul untuk mengkonfirmasi kebocoran bulan lalu dari entri terbaru ke dalam franchise Quake.

Rumor: Game Gempa Baru dalam Pengembangan – Bulan lalu, rumor muncul tentang game Quake baru . Dengan rilis terakhir, Quake Champions , yang telah dirilis hampir empat tahun yang lalu, para penggemar dikejutkan oleh rumor tersebut, tetapi hype dengan cepat memudar karena kurangnya informasi resmi. Sekarang, dengan jadwal resmi QuakeCon 2021 yang mengkonfirmasi detail kecil dari rumor tersebut, tampaknya semakin besar kemungkinan bahwa game Quake baru benar-benar akan hadir.

Rumor: Game Gempa Baru dalam Pengembangan

Rumor: Game Gempa Baru dalam Pengembangan

QuakeCon 2021, tidak hanya akan menampilkan berita seputar seri Quake , tetapi akan bertindak sebagai pameran untuk semua waralaba utama Bethesda termasuk DOOM , Fallout , dan Elder Scrolls . Namun, satu presentasi khusus pada jadwal tampaknya mengkonfirmasi kebocoran Gempa bulan lalu .

Selama episode podcast Era Xbox, Shpeshal_Nick, seorang pembocor yang dikenal karena rumornya yang andal, menyarankan bahwa game Quake baru sedang dalam pengerjaan. Saat didesak studio mana yang terlibat, ia menyatakan bahwa game tersebut merupakan upaya id Software dan MachineGames. Sekilas tentang jadwal QuakeCon 2021 yang baru dirilis mengungkapkan bahwa acara pertama setelah pengenalan adalah presentasi bersama yang tidak lain adalah id Software dan MachineGames. Hal ini menyebabkan Shpeshal_Nick turun ke Twitter untuk menyoroti keakuratan prediksi sebelumnya.

Sementara iterasi pertama Quake adalah pelopor game online , game yang baru dikabarkan ini tampaknya mengubah seri dengan cara yang mengesankan. Selama episode podcast Xbox Era yang sama, Shpeshal_Nick juga mengungkapkan bahwa game baru ini dikabarkan akan menampilkan protagonis wanita untuk pertama kalinya dalam sejarah franchise. Tentu saja, sedikit informasi ini juga sedikit banyak mengkonfirmasi masuknya kampanye pemain tunggal, mode yang sangat kurang dari judul terbaru dalam seri, Quake Champions , yang merupakan urusan multipemain daring yang ketat.

Dengan keberhasilan baru-baru ini dari Splitgate penembak arena seperti Halo , sekarang bisa menjadi waktu yang tepat untuk mengungkapkan game Quake baru . Meskipun ada perbedaan yang jelas antara Quake dan game seperti Splitgate , keberhasilan terbaru dari yang terakhir setidaknya menunjukkan selera untuk penembak yang bergerak cepat dan didorong oleh momentum di antara para penggemar. Namun, dengan Halo Infinite juga dijadwalkan untuk rilis akhir tahun ini, jika rumor game baru benar, mungkin lebih baik bagi id Software dan MachineGames untuk menunda rilis potensial agar tidak membuat pasar terlalu jenuh dengan yang lain. penembak orang.

Mungkinkah id Software membuat game Quake baru?

id Software saat ini mengiklankan selusin lowongan pekerjaan di studionya di Texas, memicu spekulasi bahwa angsuran Quake baru mungkin sedang dalam proses.

Iklan studio pengembangan untuk pengembang tidak terlalu layak diberitakan. Namun, dalam contoh ini, Zenimax menyatakan beberapa kali bahwa karyawan baru akan berkontribusi pada “pengembangan FPS aksi ikonik yang sudah berjalan lama”, dan menyebutkan “lingkungan sci-fi dan fantasi” – dan itulah sedikit yang didapat semua orang sedikit bersemangat.

Dengan Machine Games yang mungkin memimpin di Wolfenstein dan Avalanche memimpin di Rage, itu membuat id Software hanya memiliki beberapa opsi untuk “FPS aksi ikonik” itu – Doom atau Quake. Dan “lingkungan fiksi ilmiah dan fantasi” lebih cocok dengan Quake daripada Doom, paling tidak karena game Doom terbaru baru dirilis tahun lalu.

Baca Juga : Quake baru saja mendapatkan Horde Mode resmi, pada tahun 2021

Waktunya juga tepat, tentu saja. Kami baru-baru ini melihat rilis edisi yang disempurnakan untuk peringatan 25 tahun, Quake 2 cukup tepat berusia 25 tahun depan, dan dengan akuisisi perusahaan oleh Microsoft kali ini tahun lalu , ada kemungkinan portofolio IP perusahaan telah diperbarui. Jadi sementara yang bisa kita lakukan hanyalah mencatat ini sebagai rumor yang antusias pada saat ini, saya pikir itu cukup menarik.

Setelah diinstal, Xbox Series X/S dan PS5 akan menjalankan Quake pada 120fps dengan resolusi maksimum 4K. Fungsionalitas Xbox Play Anywhere disertakan pada Seri X/S, sementara PS5 mendapat DualSense Adaptive Trigger dan dukungan speaker terintegrasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *