7 Game Perang Militer Terbaik Untuk Dimainkan Pada 2022

7 Game Perang Militer Terbaik Untuk Dimainkan Pada 2022Game perang militer berlimpah dengan game baru yang keluar setiap tahun bersama dengan beberapa hit masa lalu yang masih terbukti sama populernya.

7 Game Perang Militer Terbaik Untuk Dimainkan Pada 2022

 Baca Juga : 10 Game MOBA PC Terbaik, Diberi Peringkat Metacritic

promode – Tidak mudah memilih hanya beberapa judul video game, tetapi pada tahun 2021 ada beberapa game yang keluar yang mungkin memiliki banyak pemain yang tertarik untuk mencoba atau beberapa angsuran sebelumnya yang masih memiliki komunitas online yang cukup solid. Dalam daftar ini, kami akan menyarankan beberapa game yang harus diwaspadai tahun ini atau judul yang dapat Anda selami sekarang.

7. Sproket

Platform: PC
Tanggal Rilis: 16 Agustus 2021
Genre: Simulasi

Sprocket sedikit berbeda dalam hal beberapa game lain dalam daftar ini. Pemain diberikan tangki untuk dirancang dan disatukan dalam judul ini. Pada dasarnya, Anda memiliki alat untuk membuat tank yang dirancang sesuai keinginan Anda. Segala sesuatu mulai dari lambung, desain baju besi, meriam, trek, mesin, knalpot, ventilasi, dan banyak lagi dapat diubah. Untungnya, ini bukan hanya tentang desain, karena Anda juga dapat ikut serta dan bersaing dalam skenario yang berbeda. Dalam hal ini, itu menjadi simulator pertempuran tank. Saat ini, ini adalah judul akses awal, sehingga Anda dapat mengharapkan beberapa bug dan pembaruan saat pengembang memperkenalkan fitur baru.

6. War Thunder

Platform : PC, MacOS, Linux, PS4, Xbox One, PS5, Xbox Series X/S
Tanggal Rilis : 21 Desember 2016
PC 15 Agustus 201 / PS4 3 Juni 2014 / 17 April 2014 / Linux 6 November 2014 / Android 2 Juni 2015 / Rilis Resmi 21 Desember 2016 / Xbox One 19 Juni 2018
Genre: Aksi, pertempuran kendaraan, simulator penerbangan tempur

War Thunder adalah gim militer MMO, tetapi alih-alih mengambil peran sebagai prajurit di lapangan, pemain bukannya bertarung melawan satu sama lain melalui penggunaan kendaraan yang berbeda. Ada semua jenis kendaraan yang berbeda di sini untuk pemain masuki. Dari tank, kapal perang angkatan laut, hingga pesawat, pemain akan menemukan berbagai macam kendaraan yang cocok untuk semua jenis situasi yang berbeda. Ini adalah game yang juga sudah ada sejak 2013 jadi tidak hanya penuh dengan konten dan DLC untuk diambil pemain, tetapi juga komunitas yang cukup aktif. Belum lagi, bahwa ini adalah judul video game gratis untuk dimainkan, jadi tidak ada alasan untuk tidak memberikan game ini kesempatan hari ini dengan pilihan judul gratis yang dapat digunakan pemain.

Ketika datang ke mode permainan, beberapa mode memecah berbagai jenis kendaraan yang dapat digunakan pemain, apakah mereka menginginkan pengalaman yang lebih mirip arcade atau pertempuran realistis, hingga misi yang lebih bersejarah yang mencoba memberikan sedikit lebih banyak pertempuran akurat yang ambil tempat. Dengan semua yang dikatakan, perlu disebutkan bahwa ada beberapa game perang militer khusus kendaraan lain yang mungkin Anda minati seperti World of Warships dan World of Tanks. Seperti namanya, game ini khusus untuk jenis kendaraan yang dapat digunakan pemain.

5. Tannenberg

Platform: PC, OS X, Linux, PS4, Xbox One
Tanggal Rilis: PC, OS X, Linux, PS4 13 Februari 2019
PS4, Xbox One 24 Juli 2020
Genre: First-person shooter

Kami tidak melihat terlalu banyak video game Perang Dunia I yang dirilis ke pasar dibandingkan dengan Perang Dunia II, tetapi itu tidak berarti tidak ada beberapa video game untuk diambil dan dinikmati pada tahun 2021 dengan latar belakang The Great War. Salah satu judul video game yang harus diambil adalah Tannenberg, sebuah game yang dikembangkan oleh M2H yang mungkin Anda kenal dari judul video game WWI mereka yang lain, Verdun. Tannenberg awalnya diluncurkan pada tahun 2019 tetapi baru dirilis di platform konsol tahun lalu, 2020. Dalam game ini, kita akan melalui pertempuran Tannenberg yang terjadi pada tahun 1914 di mana Rusia dan Jerman saling bertarung di Prusia Timur.

Mirip dengan Verdun, para pengembang bertujuan untuk pendekatan permainan yang lebih realistis dengan senjata, seragam, dan tentu saja, pemain lingkungan akan bertarung di dalamnya. Dengan demikian, sementara game ini mungkin merupakan rilis terbaru untuk M2H, pemain yang menginginkan gameplay aksi perang militer Perang Dunia I yang lebih banyak harus melihat rilis mereka sebelumnya, Verdun.

4. Ghost Warrior Contracts 2

Platform: PC, PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X/S
Tanggal Rilis: 4 Juni 2021
Genre: Tactical Shooter

Waralaba game Sniper: Ghost Warrior menerima angsuran baru pada tahun 2021 dengan Sniper: Ghost Warrior Contracts 2. Jika Anda memainkan angsuran sebelumnya, maka Anda tahu bahwa ini adalah penembak taktis lain dengan banyak elemen siluman. Kali ini Anda berada di Timur Tengah mengambil kontrak untuk menghilangkan target tertentu. Gim ini dikenal menggunakan senapan sniper pada jarak yang sangat jauh. Ada juga banyak realisme yang dimasukkan ke dalam game ini karena pengembang menampilkan berbagai senjata dan peralatan militer untuk Anda menyelesaikan pekerjaan. Misi juga akan memberi pemain sedikit kebebasan dalam cara mereka mendekati tujuan. Anda dapat merencanakan serangan dari dekat dan secara diam-diam mengeluarkan target Anda dengan pisau atau sekali lagi tetap menjaga jarak dan memilih target Anda dengan senapan sniper, pilihannya benar-benar terserah pada pemain.

3. ARMA 3

Platform : PC, Linux, macOS
Tanggal Rilis : PC, 12 September 2013 / OS X, Linux 31 Agustus 201
Genre : Tactical shooter

Arma 3 telah ada selama bertahun-tahun sekarang. Judul ini dirilis kembali pada tahun 2013 dan tetap saja, game ini memiliki banyak pengikut. Penggemar diberikan permainan bergaya kotak pasir militer dengan banyak konten yang tersedia untuk permainan pemain tunggal dan multipemain. Namun, yang mungkin menarik bagi beberapa penggemar adalah kenyataan bahwa game ini memungkinkan pembuatan konten dengan dukungan mod. Di sini pemain dapat menyusun skenario mereka, mode permainan multipemain, bersama dengan menambahkan kendaraan dan senjata.

Namun, ini bertujuan untuk lebih menjadi game simulator militer sehingga Anda dapat mengharapkan beberapa gameplay brutal jika Anda tidak mengambil tindakan pencegahan saat melewati skenario yang berbeda atau bahkan gameplay multiplayer online. Anda dapat menghabiskan waktu yang cukup lama untuk bermain-main dalam game ini, tetapi dengan itu, ada banyak penggemar di luar sana yang bertanya-tanya apakah dan kapan kita akan melihat penerusnya masuk ke pasar.

2. Pavlov VR

Platform : PC
Tanggal Rilis : 28 Feb, 2017
Genre : Action, Indie, Early Access

Pavlov VR adalah judul akses awal bagi mereka yang menikmati game VR. Ini adalah penembak militer yang dapat dibandingkan dengan orang-orang seperti Counter-Strike dalam banyak hal. Pemain dapat bergabung secara online atau offline dengan bot, dengan pilihan mode permainan seperti deathmatch khas Anda hingga mode permainan yang lebih unik seperti Gun Game yang memberi penghargaan kepada pemain dengan senjata berbeda setiap kali mereka berhasil membunuh. Sementara itu, pemain dapat menyimpan senjata mereka di kedua sisi tubuh atau punggung mereka, tetapi semakin besar senjatanya, semakin mudah untuk mengontrol tembakan dan membidik dengan menggunakan kedua tangan.

Selain itu, pemain dapat membuat peta mereka juga untuk memberi pemain sesuatu yang baru untuk dicoba, tetapi karena game ini dalam akses awal, pemain harus mengharapkan perubahan terjadi dalam gameplay saat studio bersiap untuk peluncuran penuh. Kami dapat menempatkan beberapa game VR lagi ke dalam daftar ini untuk menyoroti judul-judul yang lebih ditujukan untuk pertempuran militer, tetapi kami akan tetap menggunakan satu saja. Dengan itu, jika Anda memiliki Oculus Rift, kami baru-baru ini menerbitkan daftar game VR terbaik untuk dilihat pemain yang mencakup beberapa penembak yang berfokus pada militer.

1. Hell Let Loose

Platform: PC, PS5, XSX|S
Tanggal Rilis: 6 Juni 2019 (akses awal) / 2021 (rilis penuh)
Genre: First-person shooter

Hell Let Loose adalah judul akses awal lainnya dengan gim yang menempatkan pemain ke dalam set FPS dalam Perang Dunia II. Gim ini membawa pemain ke berbagai pertempuran ikonik di mana Anda hanya akan menjadi prajurit lain yang ingin membantu pasukan Anda meraih kemenangan. Dengan pertempuran 50 vs 50, ada banyak pertempuran penuh aksi dengan pemain yang dapat berkomunikasi melalui sistem VoIP dalam game. Pemain tidak hanya bertarung dengan berbagai senjata ikonik, tetapi mereka akan memiliki kemampuan untuk menggunakan kendaraan, dukungan artileri, dan menempatkan jebakan atau penghalang untuk lebih mempertahankan garis.

Karena ada lebih banyak taktik untuk dimainkan di sini, disarankan untuk bermain dan berkomunikasi dengan sekelompok pemain jika tidak bekerja sama dengan beberapa teman. Akibatnya, ini adalah permainan yang sangat berfokus pada tim di mana setiap orang memiliki pekerjaan dan harus tetap melakukannya untuk menang. Sama seperti judul akses awal lainnya dalam daftar ini, Anda mungkin dapat mengharapkan beberapa penyesuaian dan penyesuaian berbeda yang dilakukan pada game saat studio bersiap untuk meluncurkan Hell Let Loose sepenuhnya.