Enemy Territory: Quake Wars PS3

Enemy Territory: Quake Wars PS3 – Enemy Territory: Quake Wars PS3 adalah game multipemain daring dan meskipun tidak ada kampanye pemain tunggal untuk dibicarakan, ada opsi untuk bermain luring menggunakan bot. Tetap saja, itu bukan pilihan terbaik dan tidak ada yang akan membeli game online hanya untuk bermain dengan bot. Setidaknya tidak ada orang waras.

Meskipun demikian, opsi pemain tunggal adalah pengenalan yang berguna untuk kelas yang berbeda dan alur keseluruhan dari permainan multipemain. Ada lima kelas berbeda yang tersedia untuk dimainkan, dengan setiap kelas memiliki setara manusia dan Strogg yang setara. Selain kelas prajurit, medis, insinyur, dan mata-mata biasa, ada juga kelas Operasi Lapangan yang mampu memanggil serangan artileri dan rudal.

Enemy Territory: Quake Wars PS3

 

promode – Game ini disetel ke arah permainan yang bermanfaat sesuai dengan kelas Anda, jadi Anda akan mendapatkan lebih sedikit XP untuk menembak musuh sebagai seorang insinyur daripada yang Anda dapatkan sebagai seorang prajurit. Sayangnya, XP disetel ulang di antara game kecuali Anda terlibat dalam pertandingan kampanye, yang memiliki panjang tetap tiga peta.

Ada dua belas misi yang mungkin, dengan masing-masing berdasarkan serangkaian tujuan untuk setiap tim lawan, biasanya tiga atau empat tujuan utama. Ini cenderung terdiri dari satu tim yang mempertahankan objek sementara tim lain mencoba menghancurkan objek yang sama. Ini memastikan bahwa kedua tim bertemu satu sama lain di area yang sama, dan Anda tidak dibiarkan memutar-mutar ibu jari Anda menjaga sesuatu di sudut terpencil peta. Masalahnya adalah bahwa semua misi ini adalah variasi dari tema itu, dan hanya itu yang bisa dimainkan.

Untuk membumbuinya, ada juga berbagai kendaraan yang tersedia, beberapa di antaranya penting untuk menyelesaikan misi. Anda akan menemukan bahwa ada sejumlah pesawat yang tersedia, meskipun Anda mungkin lebih baik membiarkan ini saja. Kontrol untuk penerbangan canggung dan kontra-intuitif – pada saat Anda mengetahui cara lepas landas dan mengarahkan pesawat ke arah yang benar untuk menembak sesuatu, Anda sudah ditembak jatuh.

Anehnya, kendaraan juga akan merusak diri sendiri setelah Anda meninggalkannya selama lebih dari beberapa saat – jadi ketika Anda keluar dari kendaraan, Anda sebaiknya memastikan bahwa Anda tidak akan membutuhkannya lagi.

Satu-satunya area di mana Wilayah Musuhpada PS3 benar-benar jatuh meskipun adalah aspek online – yang merupakan kesalahan yang cukup besar untuk game yang sangat bergantung pada permainan online. Bagaimana bisa ada kecerobohan besar seperti itu ? Nah, persoalannya, game-game tersebut diselenggarakan oleh pemain individu, bukan melalui PSN. Ini berarti bahwa permainan online dapat menjadi tidak stabil dan jika tuan rumah memutuskan untuk berhenti maka Anda semua berhenti. Saya tidak bisa mengatakan apakah hal ini terjadi pada versi Xbox 360, tetapi ini cukup menjadi penghalang pada versi PS3.

Kesimpulan

Ada kepercayaan di kalangan gamer PC bahwa game FPS lebih unggul di PC jika dibandingkan dengan konsol yang setara. Sayangnya, ini tampaknya menjadi kasus dengan versi konsol Enemy Territory: Quake Wars .

Anda tidak akan pernah bisa mencocokkan kombo mouse dan keyboard dengan pengontrol konsol, saya pikir sebagian besar dari kita setuju. Meskipun memungkinkan untuk ini, kontrol Enemy Territory seringkali canggung dan membingungkan. Pemilihan senjata melibatkan beberapa penekanan tombol bahu dan memakan waktu yang berharga di mana Anda mungkin akan terbunuh atau setidaknya cacat, dan komunikasi tim melibatkan kombinasi canggung menekan tongkat analog kanan ke bawah dan ke arah.

Baca Juga : Ulang Tahun ke 25 : Quake Sedang Ditingkatkan dan Dirilis Ulang

Grafiknya, meskipun memuaskan, tidak memukau dan tidak sesuai dengan area yang seharusnya mereka gambarkan. Seperti biasa dengan banyak game id sebelumnya, ada banyak sekali warna coklat di semua tempat.

Game itu sendiri menghargai permainan tim dan sejumlah permainan peran, tetapi saya tidak yakin apakah rata-rata gamer online konsol remaja bermulut kotor Anda mampu melakukan tingkat kontrol itu. Di satu sisi, ini bukan kritik terhadap permainan, lebih merupakan kritik terhadap jenis pemain yang Anda temukan di pertandingan konsol online. Yang, sekali lagi, karena tidak ada pemain tunggal, kemungkinan besar Anda akan temui sepanjang waktu.

Gamer PC mungkin menggosok tangan mereka dengan gembira, karena Enemy Territory menegaskan apa yang mereka yakini selama ini – jika Anda sudah mendapatkan versi PC, sama sekali tidak ada alasan mengapa Anda harus menyiksa diri dengan versi konsol.

Faktanya, meskipun Anda tidak memiliki versi PC, tetap tidak ada alasan mengapa Anda harus menyiksa diri dengan versi konsol. Kontrol yang canggung, misi yang berulang, aturan XP yang aneh, dan grafik yang tidak menarik membuat Anda harus benar-benar mengambil ini jika Anda benar – benar putus asa untuk beberapa game online.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *