Review Games Quake Serie II

Review Games Quake Serie II – Quake II adalah gim video penembak orang pertama yang dirilis pada Desember 1997. Alur cerita permainan dilanjutkan dalam ekspansi dan Quake.

Review Games Quake Serie II

promode – Soundtrack untuk Quake II sebagian besar disediakan oleh Sonic Mayhem , dengan beberapa lagu tambahan oleh Bill Brown ; tema utama juga disusun oleh Bill Brown dan Rob Zombie , dan satu lagu oleh Jer Sypult.

Dikutip dari pondspress, Untuk sebagian besar, Quake II tetap membawa tradisi penembak Id Software, di mana akan pergi dari kamar ke kamar, membunuh kejahatan sebanyak mungkin, Anda bahkan memiliki banyak mundur dan senjata membawa versi ringan atau berat. Padahal Quake mulai terbentuk dan menjadi miliknya sendiri. Anda tidak lagi berada dalam teka-teki mini kecil, tetapi dunia yang saling berhubungan dengan tujuan yang berbeda.

Apakah ini membuat Quake II menjadi sekuel yang kuat !

Alih-alih jatuh di HP Lovecraft, Quake II menciptakan dunia mangsanya sendiri yang berperang dengan predator. Makhluk yang disebut Strogg ini memakan manusia dan bermain dengan bagian tubuh mereka, menciptakan segala macam musuh yang tampak aneh. Anda bermain sebagai seorang marinir bernama Bitterman, seseorang yang tidak peduli dengan siapa pun, tetapi ingin menghancurkan segalanya, seperti karakter Doom Slayer yang kita miliki saat ini.

Baca juga : Review Games Quake Serie 1

Pria ini akan membunuh orang yang terluka untuk mengakses area baru atau mengambil senjata besar. Bagi saya, ini jauh lebih menarik daripada pengetahuan fantasi yang mereka miliki dengan Quake 1. Di luar adegan intro dan outro, Anda bertransisi dari satu area ke area lain dengan seseorang melalui radio memberikan perintah. Setiap senjata seimbang, melayani tujuan mereka sendiri terhadap masing-masing musuh yang berbeda yang Anda hadapi.

Bersamaan dengan itu, ada banyak simpanan rahasia dan telur Paskah untuk ditemukan, untuk power-up, dibawa dari Quake 1 dengan lebih banyak ditambahkan. Ini akan menjadi entri di mana kita diperkenalkan dengan salah satu senjata paling ikonik dalam permainan, Railgun, yang menembakkan tembakan sinar yang kuat, diberikan dengan amunisi yang tidak terlalu banyak. Jika tidak, arsenal Quake II kurang lebih merupakan redefinisi mengambil Quake 1, melempar BFG untuk ukuran yang baik.

Lingkungan lebih menarik, memberi kami godaan tentang bagaimana Strogg suka menjalankan bisnis mereka. Padahal, mengetahui dunia lebih besar dan terhubung, gim ini jauh lebih lama daripada Quake 1, yang sedikit menakutkan ketika pos pemeriksaan tidak ada di luar pergi ke lokasi yang berbeda. Kamu memang harus sering-sering save, karena Quake II mungkin bukan game tersulit di luar sana, tapi kamu akan diberikan tantangan.

Di mana semua game Id Software paling penting adalah dengan pertempuran, dan ini tepat di belakang reboot Doom baru-baru ini dalam hal itu. Saya akan mengatakan pelacakan mundur menjadi sedikit menjengkelkan karena Anda cukup sering melakukannya, meskipun saya dapat memaafkannya karena saya bersenang-senang menjelajahi fasilitas dan mengalahkan Strogg dengan senjata besar.

Perkelahian menjadi semakin epik, ketika Strogg yang lebih besar diperkenalkan sebagai pertempuran bos untuk kemudian menjadi musuh biasa nanti, dengan pertempuran terakhir yang pasti akan menguji keterampilan Anda hingga batasnya. Meskipun ini masih merupakan penembak orang pertama sederhana dengan satu tujuan dalam pikiran, gameplay, desain level, dan dunia telah berkembang menjadi sesuatu yang mengundang dan membuat ketagihan pada saat yang sama.

Ini adalah game yang dirilis tahun 1997 dan saya menghabiskan beberapa jam lebih banyak daripada Quake 1, meskipun profil Steam saya tidak muncul sehingga komputer saya membutuhkan tambalan tidak resmi untuk menjalankan game. Sangat menyedihkan bahwa ini belum diperbarui untuk dimainkan di komputer saat ini, karena sangat berharga untuk menemukan cara untuk melakukannya.

Semua ini tidak menyebutkan betapa mengerikannya permainan itu, terutama dengan horor tubuh. Quake II bukan hanya sebuah kemajuan, tetapi ini adalah evolusi sejati dari genre FPS yang masih menjadi salah satu penembak hebat di luar sana. Jika Anda ingin bersenang-senang sebagai penembak orang pertama yang tidak memerlukan PC yang ditingkatkan secara grafis untuk dijalankan, manjakan diri Anda dengan Quake II hanya dengan $4,99, ini sangat direkomendasikan.

1. Gameplay

Quake II adalah penembak orang pertama , di mana pemain menembak musuh dari sudut pandang karakter utama. Gameplaynya sangat mirip dengan yang ditampilkan di Quake , dalam perihal aksi serta pengawasan, walaupun kecekatan aksi player sudah diperlambat, serta pemain sekarang memiliki kemampuan untuk berjongkok. Power up Quad Damage dari Quake hadir di Quake II , dan power-up baru termasuk Ammo Pack, Invulnerability, Bandolier, Enviro-Suit, Rebreather, dan Silencer.

Permainan pemain tunggal menampilkan sejumlah perubahan dari Quake . Pertama, pemain diberikan tujuan berbasis misi yang sesuai dengan alur cerita, termasuk mencuri kepala Komandan Tank untuk membuka pintu dan memanggil serangan udara di bunker. Cutscene CGI dipakai buat mengilustrasikan perkembangan player lewat tujuan utama, meskipun semuanya pada dasarnya merupakan bagian film pendek yang serupa, membuktikan lukisan kepribadian player yang terkomputerisasi dikala beliau beranjak lewat tingkat permainan. Tambahan lainnya adalah dimasukkannya tipe karakter yang tidak bermusuhan: rekan karakter pemain yang ditangkap. Akan tetapi, tidak mungkin untuk berinteraksi dengan karakter-karakter ini, karena mereka semua telah dibuat gila oleh para penculik Strogg mereka.

Gim ini memiliki level yang jauh lebih besar daripada Quake , dengan lebih banyak area terbuka yang lebih luas. Ada juga sistem hub yang memungkinkan pemain melakukan perjalanan bolak-balik antar level, yang diperlukan untuk menyelesaikan tujuan tertentu. Beberapa tekstur dan simbol yang muncul dalam permainan sangat mendekati dengan sebagian yang ditemui di Quake . Musuh memperlihatkan luka yang nampak setelah mereka menyambut kehancuran.

2. Multipemain

Porsi multipemain mirip dengan Quake .Ini bisa dimainkan selaku bentuk game deathmatch free buat semua, tipe kooperatif dari game player tunggal, ataupun selaku pertarungan 1 vs 1 yang dipakai dalam invitasi resmi, seperti Aliansi Profesional Cyberathlete. Itu juga bisa dimainkan di Capture the Flagmodus (CTF). Game deathmatch diuntungkan dari rilis delapan level yang dirancang khusus yang ditambahkan oleh id Software setelah rilis awal game. Mereka diperkenalkan ke permainan melalui salah satu tambalan awal, yang dirilis secara gratis. Sebelum rilis peta ini, pemain dibatasi untuk memainkan game multipemain pada level pemain tunggal, yang, meskipun berfungsi sebagai level multipemain, tidak didesain dengan gameplay deathmatch dengan cara spesial.

Seperti di Quake , dimungkinkan untuk menyesuaikan cara pemain muncul kepada orang lain dalam game multipemain. Namun, sementara di Quake , salah satunya opsi merupakan mengganti warna sebentuk player melainkan perubahan pihak ketiga dipakai, saat ini permainan ini hadir dengan pilihan tiga model pemain yang berbeda: marinir pria, marinir wanita, dan cyborg pria. ; pilihan model pemain juga mempengaruhi efek ucapan yang akan terbuat oleh kepribadian player, semacam menghembuskan nafas saat melompat atau mengerang saat terluka. Setiap model dapat dikustomisasi dari menu dalam game melalui pemilihan kulit yang telah digambar sebelumnya, yang berbeda dalam banyak hal; misalnya warna kulit, gaya kamuflase, dan aplikasi facepaint.

3. Pengembangan

Awalnya, Quake II seharusnya menjadi game dan IP yang sama sekali baru; judul seperti “Strogg”, “Lock and Load”, dan bahkan hanya “Load” dipermainkan pada hari-hari awal pengembangan. Namun setelah beberapa kali gagal, regu di id memutuskan buat tetap memakai Quake II serta meninggalkan tema horor gothic Lovecraftian dari aslinya demi estetika yang lebih sci-fi.

Itu adalah keputusan sadar [untuk mengubah arah Quake II] dan kontroversial di dalam perusahaan. Kami tidak senang dengan cerita Quake [asli]. [John] Romero telah pergi, jadi tidak ada yang tersisa untuk mempertahankannya. Kevin Cloud memimpin Quake II dan dia ingin membuatnya berdasarkan cerita. Artis dan salah satu pemilik Adrian Carmack mengatakan bahwa Quake II adalah permainan favoritnya dalam seri karena “itu berbeda dan proyek kohesif”.

Tidak seperti Quake , di mana pengontrol grafis yang dipercepat perangkat keras hanya didukung dengan patch yang lebih baru , Quake II hadir dengan dukungan OpenGL di luar kotak. Unduhan selanjutnya dari id Software menambahkan dukungan untuk 3DNow AMD ! set instruksi untuk meningkatkan kinerja pada prosesor K6-2 mereka , dan Rendition merilis penyaji asli untuk chip grafis V1000 mereka. Versi terbaru adalah 3.21. Pembaruan ini melingkupi banyak koreksi bug serta tingkat terkini yang dirancang untuk deathmatch multipemain . Versi 3.21, tersedia sebagai kode sumber di FTP id Softwareserver, tidak memiliki fungsionalitas yang lebih baik dari versi 3.20 dan hanya sedikit modifikasi untuk membuat kompilasi untuk Linux lebih mudah.

Quake II menggunakan model client-server yang ditingkatkan yang diperkenalkan di Quake . Kode game Quake II , yang mendefinisikan semua fungsionalitas untuk senjata, entitas, dan mekanik game, dapat diubah dengan cara apa pun karena id Software menerbitkan kode sumber implementasi mereka sendiri yang disertakan bersama game. Quake II menggunakan fungsi perpustakaan bersama dari sistem operasi untuk memuat perpustakaan permainan saat run-time—inilah cara pembuat mod dapat mengubah permainan dan menyediakan mekanisme permainan yang berbeda, senjata baru, dan banyak lagi. Kode sumber lengkap untuk Quake II versi 3.19 dirilis di bawah ketentuanGNU GPL-2.0-atau lebih baru pada 22 Desember 2001. Versi 3.21 menyusul kemudian. Versi ramah LCC dirilis pada 1 Januari 2002, oleh seorang modder bernama Major Bitch.

Sejak rilis kode sumber Quake II , beberapa pembaruan dari proyek pihak ketiga ke mesin permainan telah dibuat; yang paling menonjol di antaranya merupakan cetak biru yang berpusat pada kenaikan grafis pada permainan semacam ” Yamagi Quake II “, Quake2maX , EGL , Quake II Evolved , dan KMQuake II yang paling terkenal . Rilis sumber serta mengatakan banyak kelemahan keamanan yang bisa menyebabkan kompromi jarak jauh dari klien dan server Quake II . Karena id Software tidak lagi memelihara Quake II , beberapa besar mesin pihak ketiga melibatkan koreksi buat bug ini. Itupatch tidak resmi 3.24 yang memperbaiki bug dan hanya menambahkan sedikit tweak direkomendasikan untuk Quake II murni, karena tidak dimaksudkan untuk menambahkan fitur baru atau menjadi mod mesin dengan sendirinya.

Modifikasi mesin sisi server yang paling populer buat multipemain, R1Q2, biasanya dianjurkan selaku pengganti luncurkan 3.20 untuk klien dan server. Pada Juli 2003, Vertigo Software merilis port Quake II untuk platform Microsoft .NET , menggunakan Managed C++ , yang disebut Quake II .NET . Ini jadi aplikasi plakat buat bahasa itu, menunjukkan interoperabilitas yang kokoh antara. NET serta isyarat C++ standar. Pada Mei 2004, Bytonic Software merilis port Quake II (disebut Jake2 ) yang ditulis dalam Java menggunakan JOGL . Pada tahun 2010 Google porting Jake2 ke HTML5 , berjalan di Safari dan Chrome .

Quake II ‘ s mesin permainan adalah lisensi populer dan membentuk dasar untuk beberapa game komersial dan gratis, seperti CodeRed: Alien Arena , War§ow , SiN , Anachronox , Sesat II , Daikatana , Soldier of Fortune , Kingpin: Life of Crime , dan UFO: Invasi Alien . Video game Valve tahun 1998 Half-Life menggunakan mesin Quake II selama tahap pengembangan awal. Namun, versi final berjalan pada versi mesin Quake yang sangat dimodifikasi, GoldSrc , dengan sedikit kode Quake II .

4. Ulasan

Quake II menerima ulasan yang umumnya positif di semua platform.

Next Generation meninjau versi PC dari game tersebut, memberi peringkat empat bintang dari lima, dan menyatakan bahwa “secara keseluruhan, id wajib dipuji atas perkembangan teknologinya serta kenaikan dalam konsep level pemain tunggal, tetapi itu akan terserah desainer mod untuk memberikan tambahan yang diperlukan untuk game multipemain agar menonjol dari Quake “.

Gempa II mendapat ulasan positif. Agregat review website GameRankings memberikan versi PC 87%, Nintendo 64 versi 81%, [54] dan versi PlayStation 80%. Editor AllGame Michael L. House memuji Quake II dengan menyatakan “keindahan Quake II tidak ada dalam permainan single-player, itu dalam fitur multi-player”. Editor GameSpot Vince Broady menggambarkan Quake II sebagai “satu-satunya penembak orang pertama yang membuat Quake asli sepenuhnya usang”.

Baca juga : Gameplay dan Perkembangan Game Among US yang Sangat Populer

Daniel Erickson meninjau versi N64 dari game untuk Next Generation , memberi peringkat empat bintang dari 5, serta melaporkan kalau” penembak orang awal yang bagus dengan bentuk multipemain yang hebat; GoldenEye bukan lagi satu-satunya game di kota.”

Quake II memenangkan Macworld ‘ s 1999 “Best Tembak-Pukul-Up” penghargaan, dan majalah Christopher Breen menulis: “Dalam kedua single-player atau mode multiplayer, untuk meluncur-melalui-koridor-pembantaian kepuasan, Quake II adalah suatu keharusan -memiliki”. Hal ini juga memenangkan Komputer Gaming Dunia ‘ s 1997 “Aksi Game of the Year” penghargaan. Para editor menulis bahwa “untuk aksi yang memompa adrenalin, mendalam, dan langsung memuaskan, Quake II adalah pemenangnya. Tidak ada permainan yang membuat kami terburu-buru seperti yang dilakukan Quake II “.

Pada tahun 1998, PC Gamer mendeklarasikannya sebagai game komputer terbaik ke-3 yang pernah dirilis, dan editor menyebutnya “id’s gun-happy masterpiece adalah penembak paling sensasional dan halus yang pernah ada, dan salah satu game terbaik dari jenis apa pun yang pernah dibuat”. Pada tahun 1999, Generasi Berikutnya mendaftarkan Quake 2 sebagai nomor 5 di “50 Game Teratas Sepanjang Masa” mereka, dengan berkomentar bahwa, ” Gempa 2 adalah standar untuk pemotretan multipemain, dan kami belum melihat ” Pembunuh gempa ” yang dapat mempertahankan kami dari kembali ke multiplayer Quake selama lebih dari satu bulan atau lebih”.

Spread the love